Tips Hijab Yang Simpel Dan Mudah

OOTD Hijab sisi empat adalah tipe hijab yang seringkali dipakai setiap hari. Penggunaannya yang sederhana membuat beberapa orang nyaman memakainya untuk bekerja. Jilbab sisi empat memang sama dengan penampilan simpel serta sederhana, tetapi dapat membuat model harian bertambah fashionable.

Hijab sisi empat dapat membuat performa kita nampak modis serta menarik. Dengan sentuhan yang lain Anda bisa berkreatifitas dengan OOTD Hijab Simple sisi empat.


Langkah menggunakan jilbab sisi empat juga benar-benar bermacam. Dari yang simpel sampai yang berpenampilan glamor. Jilbab sisi empat bisa jadi pilihan buat Anda yang ingin tampil sederhana yang modis.

Banyak langkah menggunakan jilbab sisi empat sederhana serta modis untuk mendukung performamu. Nah, di bawah ini Liputan6.com kumpulkan dari beberapa sumber, langkah menggunakan jilbab sisi empat yang sederhana serta modis.

Jilbab sisi empat kreasi pas untuk acara semi resmi

Untuk penampilan yang semakin modis, tentu Anda pun ingin coba kreasi yang semakin variasi. Di bawah ini panduan jilbab sisi empat kreasi yang feminin, sederhana namun modis. Macam ini pas untuk ke acara pesta atau acara semiformal.

Langkah menggunakan jilbab sisi empat kreasi:

- Lipat hijab jadi bentuk segitiga, selanjutnya kerudungkan dengan ke-2 bagian sama panjang.

- Bawa serta kain bagian kanan mengarah bagian kiri melalui depan seperti di gambar.

- Berikan ujung bagian kanan yang ditarik barusan dengan jarum pentul. Berikan beberapa cm di belakang pelipis kiri supaya inner nampak.

Jilbab sisi empat ala turban

Jilbab sisi empat dapat divariasikan jadi mode turban yang sederhana serta gampang. Cukup bermodal jilbab sisi empat, ciput ninja, peniti serta jarum kamu dapat tampil modis ala hijaber Indonesia.

Langkah menggunakan jilbab sisi empat ala turban:

- Gunakan terlebih dulu ciput ninja

- Lipat hijab jadi bentuk segitiga, selanjutnya kerudungkan dengan ke-2 sisinya sama panjang. Ikatkan kebelakang ke-2 sisinya.

- Mengambil satu bagian lalu lilitkan keatas sampai kesamping telinga lalu pakai peniti atau jarum untuk pengait supaya tidak terlepas.

- Kerjakan hal sama pada bagian lainnya

- Sisakan sedikit bagian untuk cara setelah itu

- Tersisa dari bagian kain itu dihubungkan keatas hinggaa membuat gulungan lalu tautkan dengan jarum atau peniti.

- Atur tersisa kain dari samping kanan yang telah diberikan di dekat pelipis kiri barusan dengan membawanya mengarah bahu samping kiri.

- Berikan kain dengan jarum pentul di bahu kiri supaya nampak rapi.

- Tarik sedikit kain dari bagian kiri yang melekat pada pelipis untuk menunjukkan inner. Kemudian berikan dengan membuat dampak keriput.

- Lipat sedikit tersisa kain samping kiri mengarah belakang, selanjutnya berikan dengan jarum atau pin yang cantik.

Demikian langkah menggunakan hijab sisi empat kreasi yang modis. Anda dapat juga memberikan tambahan aksesori cantik seperti pin serta bros untuk hijab polos.

Jilbab sisi empat menawan

Jilbab sisi empat rupanya bisa dikreasikan demikian rupan hingga membuat kesan-kesan menawan namun sederhana serta gampang dipakai. Mode jilbab sederhana serta modis ini bisa dipakai untuk acara-acara enjoy seperti acara pesta atau acara resmi untuk memberikan kesan-kesan modis serta fashionable kepadamu.

- Langkah menggunakan jilbab sisi empat menawan:

- Gunakan terlebih dulu ciput ninja

- Lipat hijab jadi bentuk segitiga, selanjutnya kerudungkan dengan satu bagian semakin panjang dari bagian satunya.

- Mengambil satu bagian serta bawa serta ke bagian yang lain sampai membuat seperti rambut yang terurai panjang.

- Mengambil sisi depan serta bawa serta mengarah belakang sampai melingkar

- Tautkan ujungnya dengan peniti

untuk inspirasi fashion lainnya kunjungi hitput.com

Post a Comment

0 Comments