Jenis Dan Fungsi Dari Flow Meter

Flow Meter LC dirancang secara detail dengan komposisi kapiler cair yang tipis dan di komponen counter serta stasioner berfungsi sebagai penyegelan hidrolik. Proses ini mencegah keausan, akurasi yang berkepanjangan, serta bayaran pembedahan yang rendah. 

Kala mengukur arus melalui bermacam tipe cairan, desain yang baru menciptakan energi tahan dan juga rendah kepada aliran serta keahlian buat bekerja di tekanan pompa melalui getaran besar. 

Campuran Liquid Control Positive Displacement flowmeter dengan segel minimum ataupun zona slippage menawarkan akurasi yang lebih baik pada bermacam aliran fluida dibanding dengan Positive Displacement yang dibuat secara komersial yang lain.



Desain yang simpel dengan mutu terbaik dan tingkatan pengukuruan yang akurat, membuat


Liquid Control Positive Displacement flow m banyak digunakan perusahaan- perusahaan di segala dunia


Salah satu merk sangat ternama di Indonesia. Flow m buatan USA dengan akurasi baik( 0. 3%)


Liquid Controls steel casing MS- Series positive displacement flow m muncul buat menawarkan akurasi pengukuran aliran terbaik buat pemindahan cairan dalam dimensi massal minyak bumi, bahan bakar penerbangan, LPG, minyak mentah, petrokimia, serta bermacam berbagai cairan industri. Flow M LC MS- Series mencampurkan desain yang unik, memperkenalkan intrusi minimun dalam aliran cairan yang mengalir, dan pressure loss yang sangat minimun lewat m.


LIQUID CONTROLS Flow M LC MS- Series terlapisi dari cangkang/ shell baja yang berupa bundar. Didalamnya flow m ini mempunyai elemen pengukuran khas LC tradisional yang memakai 3 rotor yang berbalik serta tersinkronisasi. Rotor ini secara akurat membagi aliran ke volume liquid yang pas buat tiap putaran, tanpa terdapatnya kontak antara logam- ke- logam di dalam ruang pengukuran. Flow m mempunyai akurasi yang sangat baik, masa gunakan yang lama serta pressure loss yang rendah jadi sangat sesuai buat pembedahan pada gravitasi tekanan rendah ataupun pompa.


Seluruh bagian luar flow m LC MS- Series dibuat dari baja. Bagian luar telah berlapis epoksi( anti- karat) serta dapat digunakan di industri penerbangan. Elemen pengukuran serta bahan seal yang dipakai telah sangat sesuai buat bermacam aplikasi perminyakan, petrokimia, serta industri yang lain.


Dimensi Meter serta MS Series m yang lebih besar sempurna buat pengukuran alir produk sepanjang bongkar memuat tangki, pengangkutan, kereta api, kapal, tongkang, serta yang lain. M MS Series ditempatkan dalam case baja bundar buat aplikasi tekanan sistem sampai 300 PSI. Konstruksi yang instan memudahakan kita buat menginstall seluruh perlengkapan pernak- pernik bonus yang dibutuhkan tercantum saringan, air eliminator, valve, serta opsi antara counter ataupun pembaca mekanis ataupun elektronik yang dapat dilansir di pc, PLC ataupun central control system yang lain. Sistem seluruhnya disalurkan serta siap buat di- instalasi serta di- kalibrasi. 

Post a Comment

0 Comments