6 Tips Membeli Laptop Yang Murah Dan Berkualitas

Sering kita dibingungkan waktu ingin membeli Laptop baru. Ada beberapa pertanyaan seperti bagaimana pilih Laptop yang baik serta bermutu. Nah kamu bisa membeli Laptop Hp 3 jutaan hanya di Blibli.

Pada sekarang ini banyak Laptop murah di Indonesia, namun terkadang detail yang kita kehendaki tidak cocok. Karena itu Koneksia ingin bagikan beberapa Panduan beli Laptop baru yang baik serta bermutu.


Di bawah ini Panduan sebelum beli Laptop baru yang bagus supaya tidak menyesal di masa datang:

1. Cocokkan dengan keperluan

Sebelum beli Laptop baru, Panduan beli Laptop bermutu yang pertama ialah tentukan keperluan kita. Tujuannya ialah kita harus memerhatikan peranan Laptop tersebut seperti Laptop Kantoran yang umumnya cuma memakai detail standar, Laptop Design Grafis umumnya membutuhkan detail yang semakin tinggi dari Laptop Kantoran khususnya dalam soal memory RAM serta VGA Card atau Processor.

Ada lagi keperluan Laptop Gaming yakni Laptop yang dipakai untuk bermain Game yang umumnya mempunyai detail yang tinggi sekali. Kita harus pintar-pintar tentukan peranan Laptop itu sebelum beli laptop baru yang bermutu serta murah.

2. Tipe Laptop (Brand atau Brand)

Panduan beli laptop baru bermutu setelah itu tentukan merek. Upayakan waktu beli Laptop kita pilih brand atau merek yang telah populer dipasaran. Ini bermanfaat sekali waktu kita merasakan masalah dengan Laptop itu dikenudian hari.

Bila merek itu telah populer automatis service center di Indonesia banyak serta kita bisa dengan gampang untuk memperoleh service purna jualnya. Kalian dapat juga cari brand laptop populer di Indonesia lewat forum-forum di Internet.

3. Garansi atau Service Center

Garansi salah satu hal yang perlu kita lihat dalam pilih laptop baru, sebab umumnya lamanya waktu garansi bisa jadi referensi satu produk itu mempunyai kualitas yang bagus atau mungkin tidak. Lihat tempat service center laptop yang akan anda membeli.

Upayakan mencari laptop yang tempat service centernya tidak jauh dari rumah kita. Ini akan memudahkan kalian saat berlangsung masalah atau kerusakan pada laptop itu di masa datang.

4. Cek Situasi Laptop

Sebelum beli Laptop baru yang bermutu, silakan cek situasi Laptop terlebih dulu. Ini dilaksanakan untuk ketahui Laptop itu tidak mempunyai kerusakan sedikit juga.

Penelusuran fisik ini berlaku pada kalian yang beli Laptop dengan cara Off line atau langsung di toko computer. Untuk kalian yang beli dengan cara Online tekankan ada sarana Return barang supaya Laptop itu dapat dikembalikan jika tidak sesuai yang kita harap.

5. Tetapkan Anggaran

Tentukan anggaran dalam pembelian Laptop serta Notebook baru yang bagus serta bermutu adalah suatu hal yang harus disiapkan. Dengan menyiapkan uang minimal kita telah memiliki deskripsi mengenai Laptop yang akan dibeli.

Cari rujukan harga laptop seperti yang diperlukan, kalian dapat melihat-lihat di E-Commerce atau toko online paling dipercaya seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD, Bhineka atau E-Commerce populer yang lain.

6. Harga Jual Kembali lagi

Sebelum beli laptop lebih bagus mencari terlebih dulu tipe, merek, atau laptop semacam apa yang punyai harga jual kembali lagi yang tidak turun, bukan mustahil kelak kita punya niat untuk menjualnya lagi, sebab ingin cari Detail Laptop baru yang semakin tinggi.

Itu beberapa Panduan beli Laptop baru yang bermutu. Mudah-mudahan dapat menolong kalian sebelum beli Laptop Baru yang bermutu pada harga murah.

semoga informasi di atas bermanfaat bagi pembaca semua, salam hangat dari penulis.

Post a Comment

0 Comments