Cara Menulis Artikel SEO Agar Muncul di Hal #1 Google

Membuat artikel SEO adalah salah satunya taktik paling powerfull buat blogger untuk tingkatkan jumlah pengunjung website. banyak juga yang menggunakan jasa penulis artikel seo, yang lebih bagus mutunya, Search Engine Optimization atau yang diketahui dengan SEO disadari dapat memberi dampak yang semakin besar dibanding taktik optimisasi sosial media.



Lalu, apakah itu SEO? Berapa penting SEO buat seorang Blogger? serta bagaimanakah cara membuat artikel SEO?

Pemahaman SEO

Sederhananya, SEO ialah singkatan dari Search Engine Optimization, yakni taktik memaksimalkan situs situs di mesin penelusuran dengan tehnik spesial yang sudah dipastikan.

Dengan tehnik SEO situs situs yang sudah dioptimalkan sangat mungkin tempati posisi pertama di lama mensin penelusuran dengan kata kunci (keyword) khusus. Hingga prosentase pengunjung semakin lebih besar.

Pentingkah SEO?

Seperti hukum di agama Islam, ada harus, sunah, serta haram. Juga dengan SEO, SEO dapat berhukum harus, sunah, serta haram.

Kok dapat? Silahkan baca selanjutnya.

SEO itu Harus

SEO pada intinya tidak berhukum, karena SEO hanya satu tehnik yang direferensikan oleh mesin penelusuran buat memaksimalkan situs web.

Google sendiri tidak memberatkan pemilik situs / website harus mengaplikasikan tehnik SEO. Semua dibebaskan serta dikembalikan pada pengelola.

Dengan catatan, jika pengelola situs memakai tehnik SEO, karena itu resiko asumsinya Google semakin lebih mereferensikan di mesin penelusuran. Tetapi jika pengelola meremehkan tehnik SEO, Google akan berasa B saja pada situs itu.

Nah, SEO hukumnya dapat harus jika si pengelola situs seorang internet marketer, praktisi SEO, penerbit/publisher Adsense, atau digital pemasaran.

Apa saja tempat atau statusnya, jika dia diwajibkan jadikan mesin penelusuran untuk sumber penting pengunjung situs, pemasaran atau penjualan, karena itu SEO hukumnya harus untuknya.

So, buat Anda yang tempatkan Google untuk sumber pengunjung, pemasaran produk, penjualan, serta semacam internet marketing yang lain, tidak ada kata lain kecuali harus.

SEO itu Sunah

SEO dapat berhukum sunah, alias dipakai lebih bagus, tidak dipakai pun tidak apa-apa. Berhukum sunah sebab tidak ada tuntutan spesial untuknya, hingga nilainya semakin lebih baik jika dilaksanakan.

SEO berhukum sunah buat blogger yang tidak dikejar sasaran, baik pemasaran atau Adsense, internet marketer pemula, serta penulis yang sebatas mengalirkan hoby menulisnya di website.

Pengunjung bukan hal penting untuknya. Mengenai jika dibaca beberapa orang, anggapalah itu bonus. Yang penting buat mereka ialah kualitas content, kebahagiaan psikologis serta melatih kemampuan menulis.

Kalaupun tehnik SEO diaplikasikan dalam websitenya, terutamanya tulisan artikel, karenanya lebih bagus, alias sunah.

SEO itu Haram

Kok SEO dapat berhukum haram?

Benar-benar dapat. Sebab SEO memerlukan tehnik spesial, dikuatirkan akan mengakibatkan kerusakan estetika artikel. Berikut beberapa content yang haram mengaplikasikan tehnik SEO ;;

  • Cerpen 
  • Puisi 
  • Pendapat 
  • Karya Ilmiah 

serta content yang lain yang mengutamakan susunan ide, inspirasi, atau jalur.
Untuk mejaga nilai estetika, pada keadaan ini SEO tidak berlaku lagi, serta haram untuk dipakai.

Kualitas content semakin lebih penting dibanding jumlah pengunjung. Buat apa memakai tehnik SEO tetapi mengakibatkan kerusakan nilai estetika serta kualitas content yang dibuat.

Simpulannya, SEO itu berbentuk keadaanonal, tergantung pada siapa serta untuk apa. Dapat berhukum harus, sunah serta haram.

Jika Anda seorang internet marketer, karena itu SEO hukumnya harus. Tetapi jika Anda cuma seorang blogger yang ingin menumpahkan isi kepala serta hati, memakai tehnik SEO hukumnya sunah. Sebaliknya, jika Anda menekuni bagian sastra, tidak ada toleransi terkecuali kata haram.

Nah bila Anda tidak ingin repot kita rekomendasikan juga buat order di artikelfresh.com, Email: [email protected], WA: 087724695789 untuk keperluan jasa tulis artikel.

Post a Comment

0 Comments