Virus Corona Mewabah, Pasangan Ini Gelar Pernikahan dengan Live Streaming

Virus corona sekarang sudah diputuskan statusnya jadi genting Internasional mengingat beritanya virus ini sudah menebar ke-21 negara serta telah tewaskan beberapa ratus jiwa di Tiongkok.



Pemerintah China serta sudah menutup daerah Wuhan sepanjang lebih dari satu pekan untuk menahan virus ini menebar lebih luas. Untuk mendesak penebaran corona, beberapa orang memang seharusnya mendapatkan perawatan dengan dikarantina sepanjang minimum 10 hari untuk tahu mereka terinfeksi atau mungkin tidak.

Seperti dalam yang dikerjakan oleh pasangan ini, mereka putuskan untuk lakukan karantina pada diri kita serta pada hari pernikahan mereka karena barusan bertandang ke propinsi Hunan China. Berikut info sedetailnya dikutip dari situs World of Buzz :

Didapati pria namanya Yu serta istrinya barusan bertandang ke Hunan untuk rayakan Imlek bersama dengan keluarga.

Saat ada di Hunan, mendadak wabah virus corona merebak hingga membuat pasangan ini tidak dapat tinggalkan Hunan.

Yu serta istrinya lalu menutup diri mereka sendiri di kamar hotel sepanjang 14 hari sebab takut bila mereka nyatanya terinfeksi corona.

Pernikahan yang telah diperkirakan jauh hari ini juga tetap harus berjalan. Sebab tidak mau menyedihkan beberapa tamu undangan, mereka lakukan live streaming atau video call dari kamar hotel.

Ini membuat beberapa tamu undangan dapat lihat ke-2 mempelai dari monitor besar yang disiapkan oleh faksi hotel.

Tidak hanya ke-2 mempelai pria serta wanita, orangtua dari Yu pun tidak dapat hadiri pernikahan yang diadakan di Singapura itu sebab harus dikarantina serta tidak dapat tinggalkan Hunan dalam tempo dekat.

Walau tidak dapat berhubungan langsung dengan beberapa tamu, keceriaan pesta pernikahan yang diadakan pada Minggu ( 2 / 2 ) ini masih dapat dirasa. Beberapa tamu serta didapati memperlihatkan suport mereka untuk pasangan itu.

"Terima kasih telah hadir ke pernikahan kami. Kami benar-benar menyesal kami tidak dapat nikmati peristiwa indah ini disana bersama dengan Anda dengan cara langsung, tapi kami masih suka di sini ( dalam karantina ) untuk lihat jika Anda semua di sini" sebut Yu dalam siaran secara langsung, diambil dari World of Buzz.

Merdeka.com benar-benar menghormati opini Anda. Arif serta etislah dalam mengemukakan pendapat. Opini seluruhnya tanggung jawab Anda sesuai dengan UU ITE

Post a Comment

0 Comments