6 Potret Sajian Masakan Lezat Mayangsari untuk Bambang Trihatmodjo

Kehidupan vokalis bernada merdu Mayangsari sering dihubungkan dengan kemewahan sosialita semenjak dianya jadi bagian keluarga Cendana. Dianya sering menarik perhatian netizen sesudah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.



Tetapi tidak beberapa orang tahu, dibalik kehidupan sosialita yang menempel pada dianya, Mayangsari tetap lakukan kewajibannya jadi seorang istri. Tetap menyajikan masakan lezat diantaranya. Ingin tahu? Berikut penjelasan sedetailnya dari beberapa sumber :

Berbelanja bulanan tentunya adalah pekerjaan harus seorang wanita jadi istri serta ibu yang baik. Hal ini dikerjakan oleh Mayangsari tiap bulan.

Mayangsari tidak pernah lupa serta tetap menyempatkan waktunya untuk belanja keperluan dapur. Diantaranya seperti sayur, buah-buahan serta yang lain.

Jadi istri sekaligus juga ibu yang baik, Mayangsari tetap sediakan beberapa tipe makanan. Dia menyajikannya rapi di atas meja makannya.

Makanan yang disiapkan ini tidak lain untuk suami terkasih Bambang Trihatmodjo setiap saat pulang salat Jumat. Dari mulai nasi, sayur serta lauk pauknya ada dengan rapi.

Bukan sekedar menyediakan masakan lokal saja, Mayangsari sempat juga menyajikan masakan super lezat ciri khas Arab.

Sajian ciri khas Arab yang diberikan Mayangsari untuk suami tercintanya itu ialah Nasi Mandi.

Dikutip dari KapanLagi.com, Bambang Trihatmodjo serta anak-anaknya benar-benar senang dengan sajian makanan super lezat yang tetap diberikan oleh Mayangsari.

Tetapi, vokalis cantik ini tidak pernah memberikan keterangan detil mengenai masakan yang tersaji itu, entahlah dibuat dengan tangan sendiri atau mungkin tidak.

Mayangsari menyediakan sajian komplet waktu peristiwa Hari Raya Lebaran kemarin. Dia mempersiapkan beberapa jenis menu yang biasa diberikan saat Lebaran.

Dari mulai opor ayam, sambal goreng, telur rebus, buah-buahan serta tidak lupa menyediakan ketupat yang disebut makanan ciri khas Hari Raya Lebaran.

Waktu keduanya rayakan ulang tahun pernikahan, Mayangsari masih menyediakan sajian lezat berbentuk nasi kuning komplet dengan lauk pauk di sekitarnya.

Tidak itu saja, dia menyajikan kue tar berwarna ungu tertulis 'Happy Anniversary' yang kelihatan super lezat.

Post a Comment

0 Comments