27 Tahun Bersahabat, Vincent Baru Mengaku Desta Jadi Teman dekat

Vincent serta Desta diketahui jadi ganda pembawa acara yang solid. Bekas anggota band Club80s ini telah seperti satu paket. Keduanya juga kenal semenjak umur sekolah. Tetapi siapa kira, Vincent baru mengaku Desta jadi teman dekat belakangan ini.



Dalam wawancaranya dengan Youtuber serta Komika Soleh Solihun di kanal Youtube Soleh Solihun, Vincent baru pertama-tama bercerita riwayat panjang persahabatannya dengan Desta. Video ini baru diupload pada Minggu tempo hari.

Di video panjang berdurasi hampir dua jam itu, Vincent terlihat enjoy duduk berdekatan dengan Soleh serta bercerita perjalanan profesinya. Vincent akui, interviu semacam itu tidak pernah dia kerjakan awalnya.

Dengan style uniknya, Soleh Solihun mulai mewawancara Vincent. Soleh sempat bertanya tentang jalinan Vincent dengan Desta, yang diketahui benar-benar akrab serta solid. Bassis Club80s ini mengaku, jika dianya baru mengaku Desta jadi teman dekat dalam beberapa waktu paling akhir.

"Beberapa waktu paling akhir iya," jawaban Vincent sukses membuat Soleh Solihun bingung.

"Sesudah 27 tahun, gue baru deket, bukan deket sich, tujuannya narasi beberapa hal ini ( intensif serta private ) , baru beberapa waktu paling akhir," lanjut Vincent menerangkan arti teman dekat yang barusan diberi pada Desta.

Tidak senang dengan jawaban Vincent, Soleh kembali bertanya apa fakta Vincent baru mengaku Desta jadi teman dekat walau sebenarnya telah mengenal beberapa puluh tahun.

"Sebab gue tidak tahan kali ya.. Botol ada waktunya tumpah jika umumnya diisi," jawab Vincent. Soleh kembali memverifikasi tujuan keakraban yang dibangung Vincent serta Desta sejauh ini.

"Akrab dari dahulu, tujuannya baru dapat narasi itu saat ini, dapat narasi dari dalam hati ke hati... Sepanjang inilah sama gue itu, ya gue tahu lu bagaimana, lu tahu gue, ya cukup tahu lah keduanya," lanjut pria berumur 40 tahun itu.


Percakapan Vincent serta Soleh Solihun makin dalam. Tidak cuma bercerita hubungan dengan Desta sekarang, Vincent mengutarakan jika ia masih simpan rasa bersalah pada mitra kerjanya itu.

"Gue sebenernya memiliki rasa bersalah sekali sama ia, saat sebelum ia menikah, ia saat-saat galaunya, gue tidak berada di bagian dia bikin ngebantu ia melalui saat-saat itu," narasi Vincent.

" ( Desta ) Tidak minta sich, tetapi harusnya gue berada di situ. Ini belakangan ini gue ketahui, harusnya gue berada di situ, harusnya, memang ia teman dekat gue," potong Vincent sekalian mengisap rokok di tangan kirinya.


Rasa bersalah pada Desta yang dirasa Vincent belakangan ini membuat mengucapkan syukur dengan keadaan Desta serta istrinya sekarang. Vincent merasakan, kedatangan Natasha Rizku dalam kehidupan Desta, benar-benar punya pengaruh.

"Karena itu seringkali gue bertemu istrinya Desta, atau di sejumlah acara gue katakan, 'wah gue seneng sekali sama lu, Cha, lu dapat buat Desta seperti saat ini,' ya ini istrinya Desta saat ini," papar Vincent.

"Jika tidak, sudah hancur-hancuran kali tu anak," sambungnya sekalian ketawa kecil mengingat figur sahabatnya dahulu.


Mengilas balik awal perjumpaannya dengan Desta, Vincent menyebutkan jika mereka sama-sama kenal sebab Desta ialah rekan kakaknya. Waktu itu, Vincent masih duduk di Sekolah Fundamen ( SD ) , serta Desta telah Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) .

"Dari SD, ia sekolah satu SMP sama kakak gue, keseluruhan sudah 27 tahun mengenal ia," narasi Vincent dengan santainya. Walaupun Desta lebih tua tiga tahun darinya, Vincent telah memandang Desta seperti temannya sendiri.

"Saat Klub 80s, tahun 98 masuk IKJ, dibawa bikin band 80-an," lanjut Vincent bercerita bagaimana ia serta Desta dapat benar-benar akrab waktu itu.

"Yang ngajarin gue gambar bikin lulus IKJ, ya Desta ," paparnya.


Fakta fundamental yang membuat Vincent baru mengaku Desta jadi teman dekat ialah dianya yang introvert. Vincent ungkap jika semenjak sekolah dia tidak pernah merasakan mempunyai teman dekat, serta sampai berjumpa Desta.

"Gue benar-benar introvert," sebut Vincent singkat diawalnya video. Soleh Solihun takjub serta bertanya masalah persahabatan Vincent saat sekolah.

"SMP SMA Kuliah, tidak ada best friend juga? Minimum kan orang umumnya memiliki satu," bertanya Soleh.

"Tidak, sich," jawab Vincent diterima gelak tawa, sesudah Soleh kembali menimpali pertanyaan berkaitan perasaan Vincent waktu itu.

Post a Comment

0 Comments