Cara Mengobati Penyakit Kelamin (Balanitis) Dengan Cara Tradisional

Cara mengobati penyakit kelamin (Balanitis) dengan cara tradisional adalah langkah yang aman tanpa efek samping yang aman bagi tubuh.

Uraian:
Peradangan atau infeksi pada kepala penis anak Laki-Laki atau pada ujung klitoris anak perempuan. Balanitis dapat menyerang pada semua pria semua usia terutama mereka yang tidak disunat. Beberapa penyebab terjadinya balanitis adalah adanya infeksi akibat infeksi jamur, kuman (bakteri) infeksi, iritasi kulit dan kondisi kulit tertentu.

Penyebab:
Umumnya adalah bakteri, fungi, dan mikroorganisme lainnya seperti amuba dan trichomonas. Setain itu, infeksi dapat juga disebabkan oteh zat iritan seperti bahan kimia atau bahkan juga urin.

Gejala:
Rasa sakit pada kepala penis atau ujung kiitoris yang terkadang disertai adanya Luka.

Investigasi gasi:


Pemeriksaan medis untuk mengetahui jenis organisme yang menjadi penyebabnya. Balanitis biasanya tidak serius, tetapi bisa menjadi tanda-tanda penyakit lain. Untuk itu penting untuk memeriksakan ke dokter. Penyakit ini tidak hanya menimpa pria dewasa tapi juga pada anak-anak, sehingga bila mengetahui gejala-gejala penyakit ini, segera datang ke dokter siapa tahu anak terjangkit penyakit balanitis. 

Pengobatan Tradisional:
Sebelum ke dokter anda bisa menggunakan obat tradisional untuk mengobati infeksi Kelamin (Balanitis)
  • 10 gr daun sendok + 10 gr jombang + 20 gr rambut jagung + 10 gr sambiloto direbus dengan 300 cc air hingga tersisa 150 cc. Airnya diminum saat hangat-hangat kuku.
  • 6 gr kulit pinang + 30 gr akar aLang-aLang + 15 gr krokot + 10 gr jombang + 10 gr daun sendok direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc. LaLu diminum saat hangat-hangat kuku.
Catatan: 
  • PÍLih salah satu resep dan 2 resep yang tersedia.
  • Setiap formula digunakan untuk 2 kali proses perebusan.
  • Hasil rebusan dapat diminum saat pagi sesudah makan dan malam hari sebetum tidur.
  • Dianjurkan untuk tetap berkonsultasi kepada dokter spesialis.
  • Jombang atau pu gong ying dapat dibeti di toko obat Tionghoa.
Resep ini di ambil dari buku Prof. H. M Hembing Wijayakusuma berjudul "Tanaman Obat Untuk Penyakit Anak" halaman 13-14.

Post a Comment

0 Comments